PRIVAT SMARTA

PRIVAT SMARTA

Sabtu, 10 Mei 2014

TESTIMONI LBB PRIVAT SMARTA



TESTIMONI
Ø  AMANDA NUGROHO
( MONDOROKO – KELAS 8 )
JUARA 1 – SMP COR JESU MALANG
Semenjak saya belajar di Privat Smarta, nilai saya terus membaik, gurunya baik, sabar dan telaten. Saya suka Privat Smarta dan nggak mau pindah les ditempat lain. Les di Privat Smarta sangat menyenangkan.

Ø  GLORIA FRISKA
( BANJARARUM – KELAS 7 )
JUARA 1 – SMPN 2 SINGOSARI
Terima kasih PRIVAT SMARTA, karena sangat membantu saya dalam mengejar prestasi di sekolah. Nilai saya sangat bagus dan langsung naik enam peringkat setelah les disini. Guru Privat Smarta baik, pintar dan sabar. Kalau ngajarin sampai benar benar bisa.

Ø  SARABILA KARIMA WASI UTARI
( SIDOAGUNG – KELAS 12 )
JUARA 1 – SMKN 01 PURWOSARI
Aku suka PRIVAT SMARTA. Nilai UN saya meraih nilai tertinggi di sekolah saya. Terima kasih atas dukungan doa nya dan dukungan dalam membimbing saya belajar.

Ø  SHOBRINA SALSABILLAH
( SIDOAGUNG – KELAS 9 )
JUARA 2 – SMPN 1 SINGOSARI
Belajar di PRIVAT SMARTA sangat menyenangkan. Guru – gurunya ramah, sabar, pintar, telaten dan bisa mengajari dengan cara cara yang mudah diterima. Nilai ujianku naik semua… Terima kasih PRIVAT SMARTA.

Ø  FELA FITRIN
( KARANGLO – KELAS 10 )
JUARA 1 – SMAN 1 MALANG
Awal saya masuk les di PRIVAT SMARTA, dipikiran saya hanya untuk belajar dan membantu saya dalam menyelesaikan tugas di sekolah. Tetapi setelah saya jalani, saya termotivasi dalam belajar. Ujian kemarin saya naik 6 peringkat ….. Berkat PRIVAT SMARTA, saya bisa menjadi juara kelas.

Ø  BENIZAR DWI EDYPUTRA
( GG. BHAYANGKARA – KELAS 5 )
JUARA 3 – SDN PAGENTAN 5 SINGOSARI
PRIVAT SMARTA adalah tempat les yang nyaman dan sangat menyenangkan. Guru-guru yang mengajar sangat baik dan telaten dalam mengajarkan materi-materi pelajaran dan latihan-latihan soal. Nilai ujian saya di sekolah naik semua. 2 tahun saya les disini, dan tetap betah disini. Pokoknya ga nyesel dech les di PRIVAT SMARTA..

Ø  OSSANA BERNICHA
( MONDOROKO – KELAS 7 )
JUARA 1 – SMPK COR JESU MALANG
Belajar di PRIVAT SMARTA enak banget… Gurunya baik banget… Sabar banget… Membuat kita merasa nyaman dalam belajar. Kita juga termotivasi untuk mendapatkan nilai bagus. Setiap nilai yang bagus bisa di tuker dengan poin loooh …. Dikumpulin poin nya , lalu di tukar dengan hadiah.

Ø  PUTRI ANNISA
( PERUMAHAN SIDOAGUNG – KELAS 7 )
JUARA 2 – SMPN 1 SINGOSARI
Alhamdullilah …….. nilai saya di sekolah naik semua setelah les di PRIVAT SMARTA. Sistem belajarnya itu asyik, jadi ga ngebosenin les di PRIVAT SMARTA.  Gurunya pintar dan sabar.

Ø  ANNISA’UL MUFIDA
( WATUGEDE – KELAS 6 )
JUARA 1 – SD UMMU AIMAN
Senangnya les di Privat Smarta, aku menjadi termotivasi untuk belajar meraih prestasi, nilai UN ku sangat memuaskan dengan rata rata diatas 9. Belajar di Privat Smarta sungguh menyenangkan.

Ø  YOFINTYA RIZKI SATYA PRATAMA
( KERTAREJASA – KELAS 6 )
JUARA 3 – SD CANDIRENGGO 02
Privat Smarta sangat membantu saya dalam menghadapi UN. Alhamdullilah hasil nilai UN saya sangat baik dengan nilai rata-rata diatas 9. Masuk SMP, saya tetap les di Privat Smarta.

Ø  LINIA NITRIKA
( ROGONOTO – KELAS 10 )
JUARA 2 – SMAN 3 MALANG
Pembelajaran yang diberikan guru Privat Smarta sangat mudah dimengerti dan sangat menyenangkan. Saya les terus disini dan nggak mau pindah ke tempat les lain. Semoga Privat Smarta terus maju.

Ø  QORINA FILLAH
( SIDOAGUNG – MI ALMAARIF 2 SINGOSARI )
JUARA 2 – KELAS 5

Pertama kali belajar di PRIVAT SMARTA, aku senang sekali. Gurunya baik, ramah dan sabar. Jika kita mendapat nilai yang bagus di sekolah, akan mendapatkan poin nilai di Privat Smarta. Jika poin nya sudah terkumpul maka bisa di tukar dengan hadiah. Jadi tambah semangat nih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar