PRIVAT SMARTA

PRIVAT SMARTA

Jumat, 26 Januari 2018

BIOGRAFI SMARTA

LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SMARTA berdiri pada tanggal 14 Februai 2014 di kota MALANG. Tanggal yang cantik sehingga mudah di hapal 14 02 2014 dan bertepatan dengan hari kasih sayang lagi , namun sebenarnya faktor kebetulan juga ada, karena memang mulai berdiri di bulan februari 2014.
Oh iya , latar belakang berdirinya SMARTA ini adalah berawal dari banyaknya keluhan orang tua dimana pelajaran yang di ajarkan di tempat les tidak sesuai dengan pelajaran di sekolah. Apalagi waktu itu kurikulum sekolah masih rancu, berbeda beda ada yang KTSP ada yang K13. Begitu pula dengan buku pelajaran tiap sekolah juga berbeda beda. Kemudian ibu muda lulusan Sarjana Komputer yang di sapa dengan Bu Livin ini mulai mempelajari sistem pendidikan saat itu, mulai bergabung dalam sebuah yayasan pendidikan dan masuk ke dunia bimbingan belajar untuk menarik benang merah permasalahan  yang terjadi dalam dunia pendidikan waktu itu.
Posisi inilah yang di isi SMARTA sebagai jembatan antara dunia sekolah dan dunia bimbingan belajar untuk mendapatkan hasil belajar yang tepat sasaran yang diinginkan para orang tua.
Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya Pendidikan di Indonesia. Bu Livin terus berusaha responsif terhadap permintaan customer serta konsisten dalam menjaga kualitas para tentornya dalam mengajar. SMARTA menggunakan metode belajar semi privat, dimana tiap murid mendapatkan perhatian khusus sesuai kebutuhan belajar tiap tiap murid. SMARTA juga memiliki modul metode metode inovatif dan kreatif untuk membuat siswa menjadi lebih mudah dalam mempelajari suatu materi pelajaran. Untuk menjaga kualitas perkembangan murid, Les di tempat SMARTA memiliki standart kelas yang terjamin dengan jumlah murid maks. 9 / kelas.
Pada awalnya SMARTA mulai berdiri di kota MALANG pada tahun 2014. Kemudian pada tahun 2017 SMARTA mulai melakukan pengembangan secara serius di beberapa kota di Jawa Timur. Untuk menjaga mutu pelayanan dan kualitas pengajaran, SMARTA tidak membuka franchise. Sehingga seluruh cabang SMARTA dibawah satu manajemen.

Reputasi SMARTA sangat bagus di mata masyarakat sekitar karena memiliki tenaga pengajar pilihan yang berkualitas dan metode belajar yang tepat sasaran. SMARTA juga mendesain tempat les menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan dan tidak membosankan. Karena dengan suasana belajar yang menyenangkan, murid – murid bisa belajar dengan gembira. Belajar dengan hati senang, membuat materi pelajaran yang dipelajari mudah di mengerti dan di pahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar